Tuesday, October 28, 2008

MEMBER IMF JOGJA TETAP DUKUNG ADMIN

Assalaamu'alaikum Wr.Wb.

Sesungguhnya saat ini kita hanya bagian kecil dari perjalanan
panjang untuk mencapai kesempurnaan, dan proses mencapai
kesempurnaan itu akan banyak pelajaran berharga yang menjadikan diri
kita menjadi sempurna dan paripurna.

Sungguh suatu yang mengharukan sekaligus mengagetkan membaca milis
IMF siang ini. Kami, dari Paguyuban Member IMF Jogja menjadi
perhatian serius dan khusus dari Bpk Haris Wisnu.

Mengharukan , karena selama ini sejak kami merintis dengan teman-
teman, mulai dari saling kenal dan silaturahmi sejak september 2007
hingga terbentuknya Paguyuban IMF Jogja 8 bulan lalu, baru kali ini
kami secara khusus mendapatkan perhatian di milis.

Mengagetkan, karena apa yg selama ini kami bangun di Paguyuban IMF
Jogja yakni keterbukaan, aspiratif, kesetiakawanan dan kebersamaan
dalam berbagai diskusi untuk menguatkan mental sebagai kharakter
member IMF ( terutama Jogja ) mendapat tanggapan serius dari Bpk
Haris Wisnu. Kami bisa memahami hal itu.

Namun, yang perlu kami jelaskan disini adalah, bahwa selama ini
member IMF adalah bagian dari organisasi IMF yang begitu besar. Jika
admin menderita, kami juga menderita. Jika admin bekerja keras, kami
sesungguhnya juga bekerja keras meyakinkan hati untuk tetap mantab
di IMF meski goncangan dari sana-sini menerpa kami. Kami tetap kokoh
dan tetap setia di IMF. Dan menurut kepercayaan kami ( ISlam )
sesungguhnya kemenangan sejati adalah menang dari pergolakan hati.
Dan kami merasa menang karena rongrongan itu bisa ditepis dan kami
tetap setia di IMF.

Mohon maaf, jika postingan hasil Kopdar VII IMF Jogja kurang
berkenan di hati Bpk Haris Wisnu. Kami sama sekali tidak bermaksud
minta tuntutan yang berlebihan dari admin IMF ditengah terpaan
krisis global ini, namun kami hanya menyuarakan aspirasi member IMF
Jogja sebagai rasa empaty kami dan sebagai usul kepada admin. Saya
kira saran dan usul ini hal yang biasa saja, dan kami selaku
Koordinator Kopdar merasa bahwa usul dan saran member IMF jogja
masih dalam batas kewajaran karena diterima dan tidak diterimanya
saran dan usul kami, itu keputusannya kami serahkan ke Bpk Haris
Wisnu selaku owner IMF, dan kami siap menerima keputusan yang
terbaik.Sebab saya selaku Koordinator Kopdar secara pribadi tidak
punya wewenang memberikan jawaban atas usul dan saran member IMF
Jogja, semuanya saya serahkan kepada Bpk Haris Wisnu. Sekali lagi,
bukannya kami tidak tahu berterima kasih atau tidak tahu balas budi
setelah merasakan hasil kerja keras admin selama ini, namun alangkah
baiknya jika saran dan usul teman-teman memebr IMF Jogja menjadi
bahan masukan bagi admin IMF.Kami tidak memaksakan kehendak, karena
itu bertentangan dengan visi Komunitas IMF yang menjunjung toleransi
dan kebersamaan.

Member IMF Jogja adalah member yang baek, tidak pernah menyudutkan
IMF di forum lain. Bahkan diberbagai kesempatan dan blog kami saling
menguatkan untuk menangkal pandangan negatif terhadap IMF. Sebuah
web yang telah dipersiapkan oleh salah satu member IMF Jogja yakni
saudara Muhammad Fadli, rencananya tgl 2 Nop. besok, seiring dengan
kehadiran Bpk Haris Wisnu di Jogja, akan kami lounching untuk
menandingi janganserakah. com. Itu adalah sumbangsih member IMF Jogja
ke 2 setelah kami mmempersembahkan Hymne IMF. Dan kami telah
mempersiapkan SOLUSI TERBAIK bagi masyarakat luas supaya bisa ikut
paket 7 IMF meski dengan modal HANYA Rp. 500.000 saja, dan itupun
rencananya akan kami lounching seiring dengan kehadiran Bpk Haris
Wisnu di Jogja.Terus terang, kehadiran Bpk Haris WIsnu di Jogja
benar-benar kami nantikan dan akan menjadi oase bagi kami.Namun,
kami hanya pasrah saja jika Bpk Haris Wisnu belum berkenan ke Jogja,
mungkin lain waktu. Kami yakin, pasti ada hari lain agar kita bisa
bertemu, kalau tidak di dunia di akherat pasti.

Jika, postingan hasil kopdar VII IMF Jogja menjadikan Bpk Haris
risau dan menganggap kami keliru dan kurang hati-hati, maka kami
selaku koordinator IMF Jogja mohon maaf. Dalam satu pasukan , anak
buah tidak pernah salah, yang salah adalah komandannya. Selanjutnya,
jika itu belum cukup dan Bpk Haris Wisnu tetap menginginkan saya
mengundurkan diri, maka sami'na wa atho'na,saya siap untuk
mengundurkan diri. Saya bergabung dengan IMF secara sukarela dan
jika diminta mundur, saya ikhlas. Bukan semata uang yang saya cari,
namun persaudaraan dan persahabatan yang selama ini terjalin dng
teman-teman IMF yang menjadikan semangat hidup saya semakin hidup.
Saya hanya minta, jadikan pengunduran diri saya ini menjadi
penebusan dosa bagi seluruh member IMF Jogja.Terus terang, begitu
ada postingan dari Bpk Haris Wisnu menanggapi hasil Kopdar VII
member IMF Jogja, banyak nada kesedihan yang disampaikan ke saya.

Selanjutnya, untuk member IMF Jogja dimanapun anda berada dan pada
kesempatan pertama anda setelah membaca postingan ini, siapkan diri
anda untuk memegang amanah menjalankan organisasi Paguyuban IMF
Jogja sesuai dengan program kerja yang sudah kita sepakati bersama.
Saya mohon maaf, jika selama saya memimpin Paguyuban member IMF
Jogja ada khilaf dan salah.

O ya, yang terakhir, mohon untuk tanggal 2 Nopember 2008 tetap
diadakan Kopdar IMF Jogja sekaligus saya mohon waktu untuk
menyampaikan pertanggungan jawab saya selaku koordintaor member IMF
jogja selama ini.

Saya percaya, anda semua adalah Laskar IMF yang bisa diandalkan.
Tetap tabah dan terus berjuang.
Wassalaamu'alaikum Wr.Wb.

Regards,

Saktiono Wahyujati

Email dari Bp Haris :

KEPADA SELURUH PENYELENGARA KOPDAR...


Salam Sukses Finansial IMF Members,


Hari ini ada yang menyentak hati dan pikiran saya, saat membaca postingan hasil KOPDAR Jogja. Kalau Kemarin saat posting langsung kepada saya pribadi maka itu saya tidak terlalu memikirkannya, tetapi hari ini saya lihat postingan juga masuk ke milis.

Saya jadi berpikir, di saat saya berusaha menata IMF ini agar menjadi system yg betul2 bisa menjadi system yg lebih baik di masa datang dan dapat bertahan dalam kondisi yang sulitpun...kok masih ada TUNTUTAN yang ingin lebih mempersulit keadaan saya. Kalau tuntutan itu secara perseorangan, maka saya tidak terlalu perduli, atau hasil KOPDAR yang di posting langsung pada saya , maka saya juga terima itu dengan lain waktu saya beri penjelasan untuk agar lebih bisa menata KOPDAR.

Tetapi kali ini yang membuat saya tersentak adalah karena Di POSTING DI MILIS.

Coba anda semua berpikir rasional, kami baru saja mengalami kerugian yang cukup signifikan, bukankah seharusnya kita bersyukur kalau IMF masih mampu bertahan dan kemudian perlahan namun pasti memperbaiki semua persoalan-persoalan penghambat yang muncul.

Itu artinya kita ingin tetap eksis dan berusaha agar dapat menjadi yang terbaik dan memberikan solusi finansial bagi banyak orang.

Coba kalau saya berpikir seperti kebanyakan bisnis online yang lain, MAKA TIDAK ADA KATA LAIN, saya TUTUP IMF....selesai, saya ngak perlu capek atau keluar banyak Uang untuk memperbaiki serta menalangi kerugian.

Namun saya tidak mau berikir di luar Komitment awal saya mepertahankan IMF ini, apapun yang terjadi Selagi saya mampu Saya akan tetap berusaha keras membuat IMF Eksis, minimal untuk 3 Daerah yang pernah saya sebutkan dulu.

Komplain itu bagus untuk mengingatkan, maka pada system kali ini sudah kita buatkan form khusus di Member area untuk anda Melaporkan permasalahan anda.

Namun soal tuntutan kita perlu lihat situasi dan kondisi, janganlah kita menuntut yang berlebihan jika situasi dan kondisi justru sedang tidak baik.

Kalau saya mengumumkan bahwa IMF telah Mencetak keuntungan di atas 200% , maka anda wajib miminta bagian tambahan keuntungan dan saya pun dengan senang hati membaginya. ( System lama membayar anda keuntungan 90% dalam waktu 50 hari , dahsyat itu ).

Namun ini IMF mengalami kerugian, dan akan memperbaiki semua keadaan sekuat tenaga, kok malah minta yang berlebihan.. ...? Ini artinya ANDA BERGABUNG DENGAN IMF TIDAK PERNAH TAHU dan SEPERTINYA TIDAK MAU TAHU, KALAU PROGRAM IMF BERESIKO TINGGI dan sewaktu-waktu bisa mengalami KERUGIAN dan Bahkan KEHANCURAN.

Sering saya katakan dalam Postingan saya, Jika Anda takut rugi MOHON jangan bergabung dengan IMF, IMF tidak pernah memaksa, saat Anda BERGABUNG anda sudah di minta untuk MEMBACA Aturan dan JIKA setuju silahkan bergabung, jika tidak dan anda takut soal kerugian JANGAN BERGABUNG.

Kemarin dulu, saya meminta Mas Sri Darwanto untuk Menghubungi Mas Saktiono Wahyujati agar bisa menghubungi Member Jogja dan Jateng agar bisa KOPDAR dengan Saya pada tanggal 2 November 2008 ini.

Nah, karena persoalan ini...Maka saya MOHON MAAF yang sebesar-besarnya kepada Mas Saktiono Wahyujati, bahwa SAYA MEMBATALKAN untuk bertemu Komunitas Jogja pada tanggal 2 November 2008 ini.

Dan Jika memang Anda semua serius silahkan di manfaatkan LINK atau FORM Pengunduran diri saat sudah berfungsi Full nanti dengan sebaik-baiknya.

Demikian, Postingan ini juga saya harap menjadi Perhatian pada Leader2 yang lain agar dapat mengendalikan Situasi Jika mengadakan KOPDAR, lihatlah situasi dan Kondisi yang ada, barulah kita melakukan tuntutan.

Saya sangat SALUT dan BANGGA dengan Member Bandung yang begitu berbesar Hati dan dapat Menerima Kehadiran Saya dan juga menerima semua Penjelasan Saya terhadap situasi dan Kondisi yang Ada. Saya Ucapkan Terima Kasih yang setulus-tulusnya Untuk Leader-Leader di Bandung ( Kang Muliawan, Abah Jono, Mr.Bo3 , dan Mbak Dessy ) yang telah bekerja Keras hingga harus sampai Dini Hari hanya untuk demi mempertahan kan IMF kita ini.


Salam Sukses Untuk anda Semua.


IMF Admin,

Haris Wisnu

No comments: