Wednesday, October 29, 2008

KAMI TETAP MENGAWAL IMF SAMPAI KAPANPUN

Assalaamu'alaikum Wr.Wb.

Admin Yth,

Rekan-rekan IMF'ers semua,

Bersama ini saya nyatakan bahwa saya tetap mengawal IMF sampai
kapanpun dan tetap komit dengan apa yg telah saya yakini sejak awal
bergabung dengan IMF, seperti yg pernah dikatakan Pak
Haris :...bahwa sebelum semuanya terbukti berhasil bersama IMF, maka
saya tidak akan mundur.

Benar kata adik M. Fadli : bahwa masih banyak PR kita untuk rakyat
kecil yg ada di program Paguyuban IMF Jogja yg belum terlaksana
seperti impian menghidupkan Program Peduli Anak Negeri. Sangat
berdosa rasanya jika saya bersikap " Tinggal glanggang colong
playu ", melarikan diri dari tanggungjawab dari apa yang telah kita
rencanakan dan programkan.

Sekali lagi saya nyatakan bahwa saya TIDAK AKAN MUNDUR dari IMF.

Terima kasih untuk teman-teman yg telah memberikan wawasan dan
masukan baik di milis, di blog maupun japri. Sungguh, di saat
seperti ini nilai persahabatan begitu berharga melebihi intan
berlian.Bersama Pak Haris , mari kita kembangkan IMF menjadi bisnis
pilihan yang tak lekang dimakan zaman.

Untuk teman-teman IMF Jogja yg telah merencanakan Kopdar tgl 2
Nopember besok, saya mohon tetap diselenggarakan. Percayalah Pak
Haris tidak benci dengan member IMF Jogja, beliau cuma kesal.Apalagi
jika besok tanggal 2 Nopember tidak jadi Kopdar, saya yakin beliau (
meski belum bisa datang ke Jogja ) akan tambah kesal karena kita
tidak kompak.

Kehadiran anda menjadi bukti kesetiaan dan kekompakan IMF Jogja.

Tetap tabah dan terus berjuang,

Wassalaamu'alaikum Wr.Wb.

regards,

Saktiono Wahyujati

No comments: