Monday, October 13, 2008

Masukan Anda saya perlukan, sebelum Revisi Di Berlakukan

Salam Sukses Finansial IMF Members,

Saya senang begitu banyak tanggapan, baik yang kontra maupun setuju. itu lah hal paling saya sukai dan dahsyatnya member IMF ini, saya memang memerlukan tanggapan anda semua.

Jangan Anda segan-segan. ..sekeras apapun tanggapan anda itu saya butuhkan dan tetap menjadi pertimbangan bagi saya untuk pemberlakuan System IMF baru ini.

untuk kali ini saya belum menjawab semua komentar atau tanggapan anda, biar terkumpul dulu, nanti saya jawab secara bersamaan.

ini saya sengaja sertakan dari Potingan Teman kita, silahkan di resapi, karena ini menyangkut keberlangsungan IMF kedepan.

Kang Teddy, saya masih punya buku The Secret's Of The Equity Options Market
Silahkan konfirmasi ulang jika Kang Teddy berkenan menerimanya.

Terima kasih Atas dukungan yg luar biasa semua member kepada Program IMF


IMF Admin,

Haris Wisnu

No comments: