Monday, October 13, 2008

Latar Belakang Pertimbangan Revisi Baru.

Salam Sukses Finansial IMF Members,

Berikut ini sedikit Uraian bagi Anda mengapa Akhirnya Saya membuat Revisi yang bisa di katakan cukup radikal ( secara total ) dari system sebelumnya.

1. System Sebelumnya ternyata tidak membuat Aliran Kas Kita lancar, ini disebabkan proses depo ulang lebih banyak yg tidak depo dan kemudian telat depo ketimbang yang depo ulang secara disiplin.

2. Karena Aliran Dana Kas tidak lancar, maka menyebabkan kami Harus Withdraw Dana Investasi kami di Pasar Uang lebih besar ketimbang Dana yang di putar untuk berikutnya.

3. Karena point 1 dan 2 di atas, maka saat terjadi kerugian sedikit saja, bisa menggoyang Arus Kas IMF dan juga mempengaruhi Arus Perputaran Dana Investasi yang sedang Berjalan.

4. Efek berikutnya dari Point 1, 2, dan 3 di atas adalah memaksa Saya dan Juga Team Trader sedapat mungkin mengejar Target profit dalam investasi yang bisa di katakan
Gila-gilaan, kita harus dpt mencapai target 120% dalam waktu 50 hari ( 2,5 bulan trading efektif ) atau perbulan kita harus capai 48%, ini yang cukup berat dirasakan oleh kita. Akibat nya adalah sedikit terjadi kesalahan, kita tak kuat
nahan gejolak. ( memang sangat bisa di capai jika keadaan tenang atau gejolak tapi tidak parah seperti kejadian bulan2 belakangan ini , yang cukup dahsyat gejolaknya ). Pasar Modal Dunia dan Asia pun terbantai. Anda tahu soal itu pastinya.

Itulah Poit-point utama yang membuat saya merubah System dari yang sebelumnya menjadi seperti yang anda perhatikan pada tabel revisi.

Pada Postingan awal pemberitahuan saya soal kita terkena dampak gejolak pasar, saya mengatakan akan memotong Profit member menjadi hanya 30% saja ( dikurangi 70% total ).

Namun jika itu saya lakukan, maka bukan hanya tidak memadainya Hasil yang anda dapatkan, tetapi juga MENGANCAM KEBERLANSUNGAN PROGRAM IMF ini,  karena itu bisa di
pastikan kita akan Menderita lagi, Jika Resesi Global ini berlangsung lama dan kemudian di tahun-tahun berikutnya terjadi lagi Gejolak pasar Global.

Melihat Perkembangan Pertambahan member IMF yang semakin hari semakin besar, saya jadi sedih kalau kedepan IMF justru mengilang Dari Peredaran.

Sebenarnya Keadaan IMF saat ini , biarpun kita Terkena Gejolak Global ( lose dana lebih dari 50% dari Trading )Kita masih Sanggup untuk Menjalankan Program IMF ini, 
Tetapi kedepan sangat tidak memungkinkan Jika masih terjadi seperti yang saya Uraikan pada Point 1 s/d 4 di atas. Maka PERUBAHAN BESAR perlu di lakukan.

Seperti yang Anda baca pada 2 Postingan Teman Kita Kang Teddy, ia sanggup meng-analisa bagaimana IMF ini. Suatu Analisa yang Brilliant.

Jadi Saya Merubah System IMF secara besar-besaran karena :

A. Agar Proses Perputaran Dana Awal lebih Besar daripada Withdraw kita dari Perputaran Dana Trading kita. Dengan System baru tersebut, maka Perputaran Dana kita di trading akan terus membesar di awal.

Gambaran Bagi Anda :
a. Anda deposit di awal hingga 5 Periode ( Ini sama halnya Anda menabung selama 250 hari untuk Mendapatkan hasil selamanya atau PASIVE INCOME selamanya  )
( untuk Paket 7 jika dari awal , maka hitunganya = 13.000.000 / 250 hari = 53.000 perhari )

b.Karena anda Deposit di 5 Periode dengan hasil yang cukup kecil itu, kami dapat membaginya lagi - Sebagian Untuk di transfer kepada Anda , - sebagian untuk langsung di tambahkan ke Dana Trading, - Sebagian di Kumpulkan lagi untuk Deposit Ulang Secara otomatis di periode2 Berikutnya ( Dana Deposit ulang ini akan kita masukan Dalam Account Trading Khusus yang System Trading nya lebih Secure,
sehingga bisa di katakan ini akan kita jadikan Account Cadangan jika terjadi sesuatu yang tak kita inginkan Terhadap Account Utama, waktu yang lalu tidak bisa kita lakukan karena kejadiannya seperti Point 1 s/d 4 Alasan utama di atas ).

B. Agar Anda semua member IMF tidak lagi di sibukan dengan Kondisi Depo Ulang yang nantinya saya yakin akan memberatkan Anda, kalau ini terjadi maka Point No.1 di atas akan tambah Parah jadinya, sehingga IMF pun tambah Parah. ( Depo ulang
kecil 2 saja parah, konon lagi nanti kalau harus Depo ulang Besar )

C. Agar memudahkan kami dalam Proses Transfer kepada Anda di awal-awal Program Sambil kita memantapkan Penerapan kerja Sama dengan Shar'e Muamalat, sehingga kejadian-kejadian telatnya Transfer hasil bisa kita Minimalisir sehingga pada
akhirnya semua berjalan dengan baik.

Nah, dengan pertimbangan-pertimbangan pada uraian di ataslah akhirnya saya memutuskan Melakukan perubahan Secara radikal terhadap System IMF ini.

Intinya Agar Program IMF ini menjadi betul2  THE BEST PROGRAM untuk kita membangkitkan Ekonomi sebagian besar masyarakat kita,  sehingga apa yang kita capai suatu saat bahwa kita menjadi Komunitas Investasi pilihan utama bagi
sebagian besar masyarakat yng ingin meningkatkan taraf Hidupnya.

Peruban System ini juga akan Memudahkan Kami Pengelola Utama untuk Mendelegasikan System kepada Koordinator-Koordinator yang terbentuk, sehingga suatu saat
Koordinator ini dapat menajdi Seperti Kantor Cabang yang Terkoordinasi dengan IMF Pusat.

Ok, itu dulu uraian latar belakang dari Perubahan System yang Cukup radikal ini.

Cobalah untuk berpikir dengan Jernih dan akal sehat kita, agar apa yang kita lakukan dapat menjadi manfaat dalam jangka panjang. Saya berpikir Keras untuk IMF ini karena ingin melihat bagaimana Masyarkat Bawah bisa bangkit, seperti halnya saya yang tidak punya Ilmu dan uang ini bisa bangkit Hidup, dengan menjalankan secara perlahan-lahan investasi saya, walaupun saya harus menderita bertahun-tahun
untuk mewujudkan itu.

Apalah artinya Menderita 1 atau 2 tahun, tetapi bisa menikmati Hasil yang menyenangkan di tahun-tahun selanjutnya sampai anak cucu kita.

Bagi Anda yang Account besar dan juga Banyak, Anda tidak usah khawatir, Nanti kita pasti berikan Solusi yang memudahkan Anda untuk Deposit, tidak akan memaksa untuk
sekaligus,  Santai saja. Anda pasti bisa menjadwalkan sendiri dengan memperhitungkan Pendapatan Anda saat ini,
lihat hitungan Saya di atas untuk contoh Paket 7. Kemudian untuk Paket 1, Saya putuskan untuk di Hidupkan lagi, dengan pertimbangan semakin banyak yang bisa bergabung tentunya.

Semoga Apa yang saya uraikan di atas dapat menjadi Pertimbangan dan dapat memeting manfaatnya bagi kita Semua. Pemberlakuan System baru tetap tergantung dari keinginan Anda, saya akan terus memantau Postingan Di milis ini, dan nanti akan Saya jawa sekaligus semua Pertanyaan2 atau keberatan2 Anda.

Salam Sukses untuk Anda sekeluarga, Semoga Allah selalu memberikan pikiran terang untuk kita menjalankan hidup di dunia ini.


IMF Admin,

Haris Winsu

No comments: