Thursday, November 13, 2008

Pemikiran M.Imin Basyari

Ijin Posting ya pak ..( full email di milis bbrp waktu lalu), mudahan teman2 bisa mengambil hikmah nya .


Salam Sukses IMF members...

Yth. : Rekan2 member IMF sejati...

Lagi gatel neh jari pingin mencet2 keyboard...
Dari paparan dan pemikiran Pak Haris wisnu tentang rancangan2 dan ide2 beliau untuk masa depan. Pasti.... kita semua para member menyambutnya dengan baik dan mendukung sepenuhnya hal itu.
Visi dan Misi ini...beliau sampaikan semata2 untuk dapat mengangkat keterpurukan bangsa ini dari kesulitan finansial secara umum. Paling tidak kita sebagai member IMF khususnya yg menggantung cita2 kita... harapan2 kita... impian2 kita... semua dapat terbantu dalam meraih Financial Freedom...PASIVE INCOME Oleh karena... telah di publikasikannya pemikiran2 beliau di milis kita ini, dan atau mungkin dimanapun tempat beliau bicara.

Janganlah kita sampai membocorkannya atau mempublikasikannya keluar dari milis ini... baik itu publikasi secara ONLINE dengn membicarakannya di milis2 tetangga, forum2 tetangga... dan juga jangan membicarakannya secara OFFLINE (blom saatnya) baik itu anda bicarakan di kantor2 anda.. teman2 anda... atau tempat2 anda biasa kongkow2... sebelum rancangan2 itu beliau rilis atau launching untuk umum.

Mengapa..?

Pertama : karena secara pribadi saya berpikir bahwa... apa2 yg telah di postingkan Pak Haris di milis ini...dan atau mungkin dimanapun tempat beliau bicara)...bisa jadi... akan diolah oleh oknum2... admin2 program lain untuk mengembangkan pemikiran2 yg telah beliau rancang...sehingga oknum2 tersebut melaunching lebih dulu... padahal orsinilitas, karya cipta, dari program2 tersebut adalah hasil pemikiran2 beliau. sehingga hal ini dapat terkesan oleh kita, seolah2 beliau menjiplak pemikiran program2 orang lain itu. padahal tidak. dan malah sebaliknya.

kedua : semua kita maklum (tahu)... bahwa di milis ini siapapun ada, ada banyak yang mengintai kita... ada orang2 yang tidak senang dengan program IMF kita... bahkan beliau pernah bilang sambil guyon ke saya bahwa di milis ini Hantu belangpun ada. saya tertawa... hahahhahahaha. ... karena Rambut boleh sama Hitam... tapi Pemikiran dan hati orang kita siapa tahu...? (ini ternyata hantu belangnya...hihihihihiihhi..) Maka berhati2lah dalam hal mempublikasi hal apapun... jangan asal comot, jangan asal ikut karena teman atau saudaranya ikut... Padahal belum tentu admin itu/pengelola program jiplakan itu dapat memanage uang/investasi anda scara baik dan benar... karena semua itu perlu ilmu yang teruji.

Perlu Rekan member ketahui... saya menulis ini adalah saksi hidup beliau...dan juga anda2...kita semua adalah orang2 yang beliau percaya... untuk mengetahui pemikiran2 dan rancangan2 yang sungguh dahsyat untuk bangsa ini kedepan. FlashBack sedikit....

Dulu beliau pernah menanggapi soal maraknya program lain yg di ikuti rekan2 kita disini, apa itu nama programnya saya lupa2 inget... Dan lagi trend katanya POLIGAMI PROGRAM... apakah beliau melarang...? tidak.

Bahkan beliau katakan silahkan, asal jangan menjelek2kan program kita di luaran.. ini BISNIS silahkan bersaing secara sehat.. Kalo anda2 semua dapat mencerna secara mendalam postingan2 Pak Haris itu... sampai semua beliau beberkan PEMIKIRAN2 nya tentang masa depan. Semua itu tujuannya adalaha untuk kesenangan dan kenyamanan kita, untuk anak, cucu bahkan cicit kita kelak.

Dan untuk saat ini adalah agar anda semua tenang... jangan bawel... jangan pada mikir ngawur... jangan negatif thinking... Soal Pending WD, Soal belom Aktif, dan soal tetekbengek lainnya.... smua itu gampang dan mudah diselesaikan. Yang terpenting adalah ikuti alur dan aturan dengan benar.

Ada 3 Hal yang menjadi Rahasia Allah : 1. Rezeki, 2. Jodoh, 3. Maut (mati). Apakah ke-3 Hal ini kita bisa memastikannya untuk kita...? CEPAT...atau LAMBAT...terutama soal Rezeki... apakah ada kepastian anda besok dapet uang/Rezeki. ..? BELOM TENTU.

Kita hanya wajib Ikhtiar/berusaha semampu kita setelah itu Tawakkal kepada-NYa.

karena soal rezeki ini merupakan Urusan Allah yang mengaturnya untuk hamba2nya. Makanya Wajar saja kalo anda ada yg cepat dan ada yang lambat soal masuk transferan WD ke rekening anda. Kalo Orang yang punya kepasrahan penuh kepada Allah... maka tidak akan gundah gulana, tidaka akan gusar, tidak akan khawatir yang berlebihan. dan seterusnya.. .dan seterusnya. Web IMF baru rampung 85% Ribut... di posting lg 95%... masih Ribut juga.... nanya ini nanya itu...komplain ini itu. Maksud Beliau kan "tunggu belom kelar neh saya kerja... jangan bikin pusing... mau diremove...? " kalo udah beliau ngomong begitu... baru sepi dech milis... hehehhehehehehe. .. udah ya... pegel neh olahraga jarinya...

intinya pesen saya adalah : Liat... Cermati... lalu pertimbangkan. ..

Mohon maaf bila ada kekeliruan Salam sukses untuk anda dan orang2 terdekat anda..
Thx...

Muhammad Imin Basyari

No comments: