Sunday, November 2, 2008

Fungsi dalam Member Area 95% Selesai

Salam Sukses Finansial IMF members,

Hari ini Fungsi pada member area sudah 95% rampung.

Bagian yang belum berfungsi dengan baik adalah
- Perhitungan Depo Ulang Untuk member lama , sebagian besar belum terupdate ini dikarenakan kami perlu menghitung data Depo ulang yang pernah Anda Konfirmasikan pada system lama.
- Bagian Refferensi, yang belum sepenuhnya kami aktifkan, yaitu bagian withdrawnya.

Kami mohon bersabar dan JANGAN ADA lagi postingan yang mengatakan bahwa System IMF sekarang ini Ngawur dan sebagainya.

Sekali lagi saya tekankan, ini tidak semudah seperti yang anda bayangkan. Saya perlu melakukan hal yang nantinya justru memberikan Anda kenyamanan.

Kalau saya masih menemukan Postingan, yang menyatakan bahwa system IMF sekarang Ngawur, maka dengan terpaksa bukan hanya email anda yang saya reject tetapi Account Anda saya remove baik dari milis maupun dari keanggotaan IMF.

Sukses Untuk Anda semua.

IMF Admin,

Haris Wisnu

No comments: