Tuesday, November 18, 2008

Informasi Share : 6

salam sukses member IMF,

1. Untuk yang memperoleh SHARE gratis , harap segera mengirimkan form aplikasi pendaftaran SHARE yang sudah diisi data dan ditanda tangani beserta foto copy KTP, karena dari yang mendapatkan SHARE gratis baru sebagian member saja yang mengirimkan form aplikasinya.

2. Internet Banking / PC Banking Muamalat sudah bisa digunakan untuk sebagian member yang mendaftar melalui PT. RPM baik itu yang membeli paket SHARE melalui RPM maupun tidak. Untuk member -member yang berada di luar daerah dan di cabangnya tidak melayani pembukaan PC Banking, silahkan kirimkan request ke csptrpm@yahoo.co. id:
nama :
nomer rekening :
username yg diminta :

kami akan berusaha semampu kami untuk membantu anda untuk memperoleh fasilitas PC banking tersebut.

3. Transfer antar rekening Muamalat / SHARE bisa dilakukan melalui Phone Banking (021-2511616), keterangan lebih lanjut tanyakan CS Bank Muamalat

4. Widraw menggunakan Share di kenakan biaya transfer dari Bank Muamalat sebesar Rp. 1.000,-.

5. Untuk yang sudah mempunyai rekening Share dan berharap menerima widraw di rekening share silahkan lakukan update data bank. Walaupun masih dalam status pending widraw tidak masalah karena proses update menggunakan PIN , proses update menggunakan PIN ini adalah proses update otomatis dan tidak menganggu daftar pending anda. input share lama tidak berlaku lagi pada system revisi ini.
==============

Untuk rekan - rekan sekalian yang masih mengalami pending widraw, mohon bersabar untuk menunggu datangnya widraw ke rekening anda, team admin sudah mengatur sedemikian rupa untuk menyelesaikan segala pending.

=======================
Banyak pesan yang masuk tidak bisa di approve millist,harap member
membaca aturan posting di millist.

"PERERAT PERSATUAN UNTUK TUJUAN BERSAMA"

IMF Moderator

No comments: