Tuesday, August 19, 2008

Menyusup di dalam , Menebar Maut di Luar

Salam Sukses IMF Members,

ahaaa......jadi nulis lagi nih,

Gara2 tulisan pada posting saya kemarin ( Pengembalian dana tidak disertai kelebihan atau profit ) , rupanya ada yg sewot.

Sekarang ketahuan ! Dalam data pengunduran diri yg direkap oleh staf admin , saya menemukan banyak member udah posisi Depo ulang, namun tidak depo ulang, lalu minta pengembalian dana,......apa yang harus di kembalikan ?

Yang berikutnya, saya temukan, mereka withdraw, lalu mengundurkan diri. sepertinya maksud mereka, withdraw dapet, kembalian dana juga dapet. Karena kesel ternyata kita bisa deteksi itu, lalu KESEL..... Baguslah, masih keliatan jiwa aslinya. Karena niat tidak kesampaian lalu bilang Haris Wisnu Raja tipu.......haaaa. ......haaaa. .....itulah hebatnya mereka ini.


Saya tidak mau lagi memberikan kembalian lebih bagi member yang mengundurkan diri, Mengapa ? Karena kita berikan lebihpun kebanyakan dari mereka tetap membantai kita, dengan sewotnya.

Jadi buat apa kita lebihkan, kan profit yang ada mendingan di investkan lagi buat member2 kita yang masih aktif. itu pada pikiran saya lebih tepat, ketimbang saya berikan kepada orang lain yang nyatanya terus berburuk sangka dengan IMF terutama dengan saya.

Saya tidak hendak membahas tulisan orang2 sewot di suatu blog, tidak.

Saya hanya ingin mengajak semua member yang masih aktif, untuk tidak terpancing dengan kata sewot mereka. Jangan kita bersitegang syaraf ( lewat tulisan ) , tidak ada gunanya. Mendingan kita jalankan apa yang menjadi rutinitas kita untuk kebaikan sesama yang ingin baik.

Soal orang tidak senang dengan IMF atau lebih tepatnya lagi soal keberhasilan IMF, itu biasalah. Di dunia ini sulit kalau kita mau membuat seragam apa yang bertebaran, apatah lagi pikiran dan perasaan orang.

Bagi saya orang mau bilang saya Penipu, Hantu atau apalah yang paling buruk sekalipun, ngak bakalan membuat saya marah kok, lha wong saya tidak hidup bergantung sama mereka kok, saya tetap hidup seperti apa adanya saya.

Kalau saya menanggapipun, saya malah bilang, Alhamdullillah, dosa hari ini berkurang dikit, ada yang fitnah saya, lumayanlah.

Di lain pihak masih banyak yang saling berdoa, untuk kemajuan bersama. itu artinya kita patut bersyukur Allah selalu melimpahkan kebaikan buat kita.

Lalu, IMF ini akan SCAM.....kata mereka. kalau gitu mending cepat2 cabut. Ngak apa2, tapi mbok yaa....temen2 kita yang masih seneng sama IMF ngak usah di provokasi,
masak yang jelek2 harus dibagikan ke orang lain.

Kalau kebaikan sangat perlu dibagikan, nah...kejelekan Jangan Dong !

Ok, sekali lagi saya berharap kepada seluruh member yang masih aktif, JANGAN TERPANCING. Jangan tanggapi, baik itu di Milis, di Forum ataupun di Blog.

Percaya sama saya, anda akan capek, biarpun online debatnya, tetap saja menguras tenaga dan pikiran.

Slow saja, daripada debat yang ngak ada habisnya, mending kita ngebahas ide2 untuk kemajuan kita. Seperti yang di tulis oleh beberapa Member Kita di milis ini. Berbagi Ide yang baik untuk kemajuan pasti menambah kebahagian hidup.

Oh...yaa.... bagi yang tetsimoni bagus, dan termasuk juga ide2 bagus di milis ini tetap akan saya seleksi untuk mendapatkan Buku , terutama Buku "The Secret...... tentang Options".

Yang terpilih, nanti akan langsung di kirim.


Sukses Untuk Anda semua dan Keluarga yang Anda Cintai.


IMF Admin,

Haris Wisnu

No comments: