Monday, August 11, 2008

HASIL KOPDAR V IMF JOGJA







Tempat : Kantin Lesehan Mbak Sri, Kompleks Otobursa TVRI Jogja, Jl. Magelang Km.4,5 Yogyakarta
Waktu : Minggu, 10 Agustus 2008, Pkl. 13.00 WIB-15.00 WIB

Yang Hadir :

1. Arjasa
2. Rofiq
3. Priyatno Budi A
4. Elizabeth Ernita Retno S
5. Andri Nugroho
6. Imam Budi Hartono
7. Tri Utomo
8. Paryono
9. Antonia Asriadi
10. Sandi Indra B
11. Bagus Rochadi
12. Aris
13. Sutarno
14. Yanuar Indrawan Susilo
15. Muhammad Fadhli
16. Joko Budi Harjono
17. Hogi Budianto
18. Ruly Arif Andiyono
19. Ana Mayawulan
20. Sunu Dwi A
21. Sigit Priyo
22. Wahyu Wibowo Eko Y
23. Madiun Barus
24. Madi
25. Bambang S

Yang ijin :
1. Dian Widya K , karena mendpt tugas mendadak dari kantor harus ke Madura
2. Tjahjono , karena istri opname keguguran anak ke-4
3. Subarda , karena telah pindah tugas ke Medan ..selamaat bertugas ditempat yang baru ya pak


Sebelum acara dimulai, telah dilakukan aksi donor darah bertempat di aula TVRI Jogja, diikuti oleh 56 pendonor baik dari member IMF Jogja maupun dari masyarakat umum yang datang di arena otobursa TVRI. Kegiatan ini bekerjasama dengan Panitia HUT TVRI ke 46 dan PMI Kabupaten Bantul.

1. Acara dibuka pukul 13.15 WIB oleh Ketua Paguyuban Bpk. Saktiono Wahyujati

2. Penjelasan kepada member Paguyuban IMF Jogja mengenai WD dan Bonus yg masih pending, utamanya di Bank BCA dan BNI 46 seperti yang telah di tulis Bp. Haris WIsnu dalam milis.

3. Sharing mengenai artinya sebuah keyakinan dan kepercayaan dalam bisnis IMF, terutama kepada member IMF yang baru dan juga bagi member IMF Jogja yang pertama hadir di Kopdar. Intinya bahwa bisnis apapun yang kita lakukan pasti mempunyai konsekuensi baik dalam hal prospektif bisnis itu sendiri maupun hambatan teknis dan non teknis yang kadang menyertainya. Khusus untuk bisnis IMF alangkah baiknya jika kita selalu mengikuti perkembangan IMF melalui milis khusus untuk member IMF, karena di milis ini, banyak pencerahan yang kita dapatkan, utamanya dalam hal etika menyuarakan pendapat, Komunikasi dengan pengelola IMF, berbagai solusi menghadapi kesulitan yang dialami member baik yg sifatnya teknis dan non teknis serta berbagai motivasi yang kita dapatkan dari member IMF lainnya. "Belajar" di milis lain memang tidak diharamkan, namun jangan sampai hal itu membuat komitmen kita terhadap IMF berkurang. Justru dengan "belajar" di milis lain, kita akan memperoleh fakta bahwa opini di luar mengenai IMF hanyalah dunia maya yang tidak realistis dan sekedar katarsis kata-kata untuk merobohkan bangunan IMF yang sudah begitu kuat ini. Ingat pepatah : Gajah di pelupuk mata tidak nampak, eh...kuman disebrang lautan malah nampak seperti gajah. Banyak jasa dan kerja keras admin yang telah kita rasakan selama ini, hal itu mestilah menyadarkan kita akan komitmen admin akan kesinambungan bisnis ini. Masalah pending memang perlu segera diatasi admin namun bukan berarti pending adalah akhir segalanya. Semuanya ada proses yang perlu kita lalui bersama. Sabar dan Disiplin adalah sikap mental dan sikap budaya kerja yang harus dimiliki untuk mengokohkan Keyakinan dan kepercayaan kita terhadap admin , agar perspektif kita terhadap IMF semakin positif. Untuk itu, salah satu manfaat Kopdar adalah saling belajar dari pengalaman masing-masing member serta memperoleh info mengenai perkembangan IMF dari waktu ke waktu.

4. Penjelasan dari Mbak Ana mengenai rencana arisan paket 7, bahwasanya untuk menampung keinginan member IMF Jogja mengikuti paket 7, telah dibuat sistem arisan yang akan dikelola oleh Paguyuban, nantinya form pendaftaran dan penjelasan secara rinci mengenai arisan paket 7 akan dikirim ke email masing-maing member. Direncanakan untuk " Arisan Kecil " paket 7, bulan september nanti sudah bisa jalan, kemudian "Arisan Besar " pada bulan nopember .

5. Usai kopdar dilakukan Foto bersama.

Demikian Hasil Kopdar V , semoga kita tambah solid dan apa yang telah direncanakan dapat terealisir dengan baik.

"Pererat Persatuan untuk mencapai tujuan bersama"


Salam

Ana

1 comment:

B.I.C said...

Kopdar diisi dengan acara donor darah,wah salut buat Komunitas member IMF Jogja.