Monday, August 18, 2008

JAWABAN PAK HARIS ttg : imf PENGKHIANATKAH ?] Member IMF ikut investasi lain yg sejenis bolehkah?

Salam Sukses IMF Members,

yaaa....di sela kesibukan saya, Milis tetap saya perhatikan kok.

dan juga soal banyaknya member yg di dalam IMF bermuka manis, namun di luar bikin Heboh, sekali-sekali ketemu juga dengan saya, apakah itu di Forum atau milis.

tapi bagi saya, ngak jadi perhatian.

Mengapa ? Karena kita sudah menyediakan FORM KOMPLAIN atau FORM Pengunduran DIRI.

Nah, seperti yang pernah saya posting dulu, Pengunduran diri dan pengembalian modal tidak lagi di sertai pemberian hasil, Mengapa ?

saya sih , senang berbuat baik dengan memberikan lebih pengembalian dana, namun yang di kembalikanlah nampaknya tidak begitu senang.

Mengapa saya menyebut seperti itu ? Tanyakan saja sama yg sudah mundur.

Anda tau, sering saya nulis di mulis waktu-waktu yg lalu, selalu ada kata2

"SAYA HANYA BUTUH DUKUNGAN YANG TULUS", itu saja.

BISNIS...... ........IS BISNIS


UUD.....semua bisnis arahnya ke sana.

Tapi taukah ANDA bahwa keuntungan yg di terima IMF itu lebih banyak Capek ketimbang Uang nya ?

Kok begitu Mas Haris....?

tentu, karena kita di IMF kerja keras untuk mencetak Profit untuk member IMF,

Tahukah Anda, investor yg ikut investasi dgn saya ( bukan member IMF ), hanya saya berikan 3% sebulan, tidak lebih tidak kurang. Mentok.

Nah, member IMF kita berikan 90% total dalam 2 bulan. Dahsyat kan ?

Padahal investasi member IMF di bandingkan dengan INVESTOR yang join dengan saya, jauh lebih kecil, mengapa, karena investor baru bisa join dgn saya jika punya modal minimal Rp.50 juta, di bawah itu saya tolak.

Tapi member IMF hanya dengan Rp.140.000, bisa jadi Investor.

Nah, melihat IMF berkembang pesat, lalu banyaklah bermunculan yg bikin mirif dgn IMF, Salahkah itu ? TIDAK....BAGUS malah.

lalu, banyak pula member IMF bergabung kesana, SALAHKAH.... TIDAK !

Bagus malah, member itu artinya tau berinvestasi.

lalu yang salah Apa dong ? TIDAK ada ...!

Tetapi sebagai manusia berbudaya, walaupun kita sudah jaya dan mampu berpoligami, kan tidak seharusnya kita menjelekan istri tua kita.

Ingat lho kalau kita masih bersama, kalau ngak pun. Yaaa....ngak usahlah di jelekan. Kan belum tentu Isteri muda kita yang CANTIK Nan menawan itu akan baik selamanya.

tapi itu biasa sih...kalo namanya pengantin baru....ENDAH ajalah keliatan semuanya.

Saya ada ketemu di sebuah Forum, member aktif IMF banyak juga di sana, lalu dengan RINGAN jarinya menulis untuk menghakimi IMF.

Saya hanya tertawa bacanya, kok orang seperti ini ngak malu yaaa....

Kata teman saya yg juga member IMF bilang begini : itu orang kok ngak malu Mas Haris, nyari untung DI IMF, tapi menjelekan IMF dan menghakimi.

Saya bilang , yaaa....begitulah. ...karena mereka orang pandai dan mau jadi Jaksa Internet, lalu bikin Forum, untuk menjadi Hakim...bahwa Program ini baik...itu jelek,....ini akan SCAM..... itu akan .....macem-macem lah....,

yang tanpa mereka sadari, sebenarnya.. .telah menunjukan kejelekan diri mereka sendiri.

Kalau saya katakan, kan lebih bijak, kalau kita mau jadi hakim, ndak usah terima hasil dari yg kita jelekan, atau lebih bagus lagi kan ngak usah bergabung. Enak toh.

Kalau mau jadi Penilai atau Hakim itu akan lebih bagus jadi Independent. ....GOLPUT ....iya kan ?

udah....dulu ah...capek ngurusin yang gituan, Mending bantuin staf admin transfer Bonus.

Oya....sejujurnya. ...saya lebih suka, banyak yang mengundurkan diri lho...

Nah...lho kok begitu ? yaa.....agar tambah gampang ngurusnya,

Adakah member yang saya sedih kalau mengundurkan diri ?

Ada,

Member2 yang dari : 1. Indramayu, saya senang karena di sana banyak member hebat.
2. Riau, juga banyak member hebat
3. Ambon, mereka rata2 Pelopor di IMF, dan sudah pada Periode 6 ke atas, mereka saya kagumi, karena apapun masalah IMF, mereka yang dari Ambon ini, ngak pernah menghakimi IMF, mereka sabar, saya salut, karena mereka begitu dahsyat percaya sama IMF, padahal kenal aja ngak. KHUSUS bagi member dari 3 daerah ini, SAYA MEMBERIKAN JAMINAN bukan hanya 100%, tetapi dari Lubuk hati saya yang terdalam akan saya perjuangkan terus, untuk kesuksesan bersama IMF.


Yaa.....Mas haris ngak adil dong ....?

Tanya kenapa ....????? Anda tau jawabnya.


Sukses untuk Anda semua beserta keluarga yang Anda Cintai.

Oya....yang sudah dapat kiriman Buku, tolong posting dong, agar saya tau kalo udah nyampe.


IMF Admin,

Haris Wisnu

No comments: