Monday, May 26, 2008

Hasil Kopdar II Yogya

HASIL KOPDAR II
KOMUNITAS IMF JOGJA
25 Mei 2008
TEMPAT : Kantin Bu Sri (Lesehan)OTO BURSA TVRI

Peserta yang hadir :

1.RULI ARIF ANDIYONO – YOGYA
2.YANUAR INDRAWAN SUSILO – KLATEN
3.TRI RAHARJO – KLATEN
4.SUYOKO – KLATEN
5.ABDUL MAJID – JEPARA
6.ARIF HERMAN – YOGYA
7.HOGI BUDIARTO – YOGYA
8.ANA MAYAWULAN – YOGYA
9.WAHYU WIBOWO – YOGYA
10.A. SUYONO – MAGELANG
11.SAKTIONO WAHYUJATI – YOGYA
12.PRIYATNO BUDI A – MUNTILAN
13.OSEANI IKA P - YOGYA
14.ANDRI A –YOGYA

Dari 14 orang yang hadir terdiri dari 12 anggota IMF dan 2 Partisipan (calon member).

Peserta yang ijin :

1.Krisharyono
2.Nanang Joko
3.Bambang Nugroho
4.Andri Wantoro
5.Tunjung
6.Haryo Nugroho

Acara :
1.Doa pembukaan
2.Prakata dari Bp Saktiono Wahyujati
3.Perkenalan Anggota
4.Sharing antar Anggota
5.Penutup

Hasil pertemuan :
1.Telah dibentuk Paguyuban Komunitas IMF Yogya dengan susunan sbb :
Ketua : Saktiono Wahyujati
Sekertaris : Ana Mayawulan
Bendahara : Ruly Andiyono
IT : Andri Wantoro

Tujuan Paguyuban dibentuk :

a. Dalam jangka pendek ( 2008-2009 ) mempunyai program yakni menguatkan soliditas member IMF di DIY dan sekitarnya dengan cara mendorong keaktifan bertemu muka dalam Kopdar, sebab dalam Kopdar ini banyak manfaat yg didapatkan diantaranya menambah pengetahuan dan berbagi pengalaman dalam menjalankan bisnis IMF antar member serta memberikan solusi apabila ada hambatan saat menjalankan bisnis IMF. Sebab dalam kopdar, langsung atau tidak langsung ada gethok tular ( Self learning & Learning togheter )

b. Dalam Jangka panjang, Paguyuban IMF Jogja akan menerapkan Strategi pembelajaran pemberdayaan masyarakat baik secara internal maupun secara eksternal.

Secara Internal yaitu, kita saling belajar bisnis Trading dan juga belajar berorganisasi. Sedangkan secara Eksternal kita akan memanfaatkan “Kekuatan “ bisnis IMF untuk pemberdayaan masyarakat, dimana nantinya dalam kepengurusan akan dibentuk Divisi Sosial, Divisi Pendidikan, Divisi Kemitraan dan Organisasi, Divisi UKM dan Bina Tani serta Divisi Even Organiser. Paguyuban IMF Jogja akan mendukung dan mensupport kegiatan yang berbasis pada masyarakat secara langsung dimana dalam pelaksanaan dilapangan bisa bekerjasama dengan berbagai elemen kemasyarakatan dan juga Perguruan Tinggi ( misalnya program Mahasiswa KKN ). Setiap member Paguyuban IMF Jogja mempunyai visi bersama yakni mampu menolong diri sendiri, mampu mebantu orang lain dan mampu mengabdi pada kemanusiaan.

2.Akan membuat account khusus untuk menampung aspirasi sosial sebagai Coorporate Sosial Responsibility member IMF Jogja (dana akan dikumpulkan secara sukarela setiap Kopdar dengan cara cemplungan/celengan .)

3.Mendorong dan mendukung agar Account sdr. Wahyu Wibowo, username : Angger telah wd tgl 29/4 08 melalui Bank Mandiri agar segera diaktifkan Admin karena status hingga kini masih Pending.

4.Mendorong dan mendukung agar Account sdr. Yanuar Indrawan Susilo SE , username : indrawan . Pada tgl 22/5 08 telah melakukan update data bank yang semula memakai Bank Mandiri berubah ke BCA melalui Bank Mandiri agar segera di update Admin karena sampai sekarang masih tertera Bank Mandiri.

5.Mendorong dan mendukung agar Account sdr. Apriari Hendraswati, username : acelfidey status dalam verifikasi. Telah transfer tgl 23/5 08 melalui Bank Lippo agar diaktifkan Admin.

6.Kopdar III akan dilaksanakan tgl 29 Juni 2008 Jam 13.00 di Kantin Bu Sri Oto Bursa TVRI Yogyakarta, iuran konsumsi 5.000 rupiah, iuran kas sukarela.

Demikian hasil pertemuan Kopdar II IMF Yogya


Regards
Ana
08174103683

No comments: